Friday 18 April 2014

Cara Menghilangkan Jerawat

Sahabat Tipskutrik kali ini kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Jerawat ,ok langsung saja kita mulai dan tidak usah ber tele tele, berikiut ini caranya :
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat
1.Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur
Caranya adalah : Pisahkan kuning telur dan putih telur, Kocok sebentar dan kemudian oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit . Telur putih akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat .

2. Cara Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Buah ini selain baik untuk mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam ( blackheads ) . Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah Anda dengan jerawat dan biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas . dan makan untuk perawatan dalam.

3. Cara Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya
Ambil daun lidah buaya , potong beberapa bagian, kupas kulit luar , oleskan pada jerawat yang muncul , dan ulangi melakukan cara ini setiap pagi dan sore .  Jerawat mungkin dapat kering dan mengelupas selama 3 hari . Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel . Sekali lagi kuncinya hanya satu , telaten .


4. Cara Mengobati Jerawat Dengan Wajah Selalu Bersih
Perawatan kebersihan selalu wajah setiap hari kotoran dan debu di jalan . Karena kita selalu aktif dan berurusan dengan debu jalan , kemudian rajin membersihkan wajah sebelum atau setelah aktivitas . Sebagai konsumsi , maka perbanyak makan sayuran dan minum air . Mereka yang tidak suka sayuran . ! , Buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam mengobati wajah yang mendalam . Karena isi yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran diyakini membuat wajah kita lebih bersih dan bercahaya.
 

5. Cara Mengobati Jerawat yang saya lakukan.
Apabila saya mempunyai jerawat saya tididak pernah pusing pusing mengatasinya. karena barang yang saya gunakan ini sangatlah mudah didapat dan bisa dibilang sangatlah murah. sayapun bisa dibilang sangat jarang berjerawat sejak saya masih kecil hingga dewasa ini walaupun saya bekerja keras di kantor maupun dilapangan. lalu apa yang saya lakukan senarnya saya lakukan?
Setiap sore dan pagi haris saya selalu mencuci muka saya dengan air hangat hingga benar-benar bersih. ini membuat wajah saya bebas dari yang namanya jerawat. hal ini juga saya terapkan untuk adik saya yang perempuan dan inipun membuatnya selalu bebas dari jerawat. nah cara saya murah dan mudah bukan..
kenapa cara ini saya lakukan ? ini saya lakukan sebenarnya untuk membersihkan semua kotoran yang menempel pada wajah karenah sebenarnya sebenarnya jerawat muncul karena penyumbatan pori oleh kotoran yang menimbulkan bakteri. dan bila ada yang menyatakan ini ada sebab lain yang terjadi kalo timbul jerawat. itu semua tetap saja benar dan tetap saja masalah utama karena tidakbisa keluarnya kotoran itu melalui pori-pori dari wajah yang tertutup kotoran atau bedak, bila mencuci wajah dengan air hangat isni selain membersihkan juga membaut wajah anda kembali segar.
nah itu saja tips dan pengalaman saya.

No comments:

Post a Comment